test

test

Sabtu, 18 Januari 2014

KWESWEL GWILWA


Hari ini kesel banget gua, jadi ceritanya hari ini gue ada quiz online dari kampus nah karena gue udah yakin signal modem dirumah gak bagus gue akhirnya putuskan untuk pergi ke warnet yg terkenal mahal dan kecepatan internetnya... eh tapi setelah gue kesana dan ngerjain disana malah kebalikannya, mahal tetep iya tapi internetnya ya elaahhh lama beuds. Bukan karena warnetnya sih, biasanya gue kesana emang lancar-lancar aja mungkin karena sekarang lagi musim hujan kali yak..

Pas gue udah masuk ke link kampus lancar-lancar aja, eh setelah gue klik soal quiznya disitu perasaan udah mulai gak enak..
dari nomer 1 ke 5 udeh berhasil tuh, nah pas nomer 5 ke 6 muncul tab "404 Error Blablabla", akhirnya gue Refresh ehhhhhhh soalnya balik lagi dari nomer 1 -_-".
Yaudah deh ngerjain ulang lagi, dari nomer 1 ke 16 akhirnya lancarrrr, nah dari nomer 16 ke 17 loadingnya muternya lamaaaa ada kali 5 menitan, perasaan makin gak enak nih, karena kesel nunggu lama yaudah gue refresh, eehhhhhhh balik lagi soalnya ke nomer 1, kamfreeettttt!!!!!!!!
Mata gue liat ke layar pojok kanan bawah, waktu ngerjain udah hampir selesai... buru buru deh ngerjain lagi..
Jadi soalnya ada 30, untuk yg ketigakalinya dari nomer 1 - 20 berhasil, nah pas dari 20 ke 21 itu loading gak jalan-jalan lagi, niatnya kali ini gue gak mau refresh gue putusin untuk tunggu aja tuh laoding, tapi percuma gue nunggu karena belom ada 5 menit nunggu tabnya udah "404 Error" lagi,,,, SWETWAAANNN!!!..
Gue mulai panik, keringet dingin, rasanya pengen getok getok tuh meja komputer saking keselnya, tapi keadaan warnet saat itu lagi hening, alaahhh kesel gila sumpah gak boong,,,
Gue sabarin aja deh, gue resfresh dan gue mulai lagi dari awal,gue ngerjainnya buru-buru banget tanpa sempet nyontek dulu dislide pembelajaran dan mbah google.
dan kali ini gue BERHASIIILLLLL selesai sampai nomer 30.
Tapi ya gitu, karena gue gak sempet nyontek SLIDE pembelajaran dan Mbah Google, hasil quiz gue:
BENER 19 dari 30 SOAL


!!!!!!!KEEEENNNNNTTUUUUUUTTTTTT!!!!!!!!!!!!



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Lutfi Zakaria | Upiupil All rights reserved