test

test

Sabtu, 04 Januari 2014

GERSANG

Itu judul GERSANG kaya judul puisi ye? tapi jujur gue bukan mau bikin puisi kali ini, gue cuma mau cerita aja tentang hari ini kalo hari ini gersang banget. Mungkin bener ye kalo lapisan ozon emang semakin nipis, ini semua tuh gara-gara smokers addict dan kentut sapi.. gara-gara dia ita jadi kena imbasnya.

Pokoknya hari ini panas banget, sampe sekarang nih gue lagi ngetik aje segala keringetan padahal AC rumah udah nomer 3, eh maksud gue kipas angin. Gue bingung hari ini mau ngapain, kalo mau gambar... kertas gambar gue lagi abis, mau beli lagi gak ada duit.. terus kalo gue mau makan, yaelah makan terus badan gue bisa makin mekar, nah akhirnya gue putusin hari ini untuk coba belajar photoshop lagi. downoad-download tool brush baru dan mencobacanya, ca elaahhhhhh brush baruu!!!! yaelah dowloadnya aja cari yang gratisan hahahahahahaha.......

Nih lah pokoknya pas nyajal brush baru.. gue coba aplikasiin ke karya gue yang lama hihih :D


Ayo tebak brush yang barunye disebelah mane?
itu tuh... yang watermark "upiupil" kan ada darahnya, nah itu pake brush hehe :D
gak penting anjir haha

udeh dulu ye sampe ketemu lain waktu, asekk!!

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Lutfi Zakaria | Upiupil All rights reserved